Melisa
ProFil SuJu T

Super Junior-Trot (Korea: 슈퍼 주니어 - 트로트), secara resmi dikenal sebagai Super Junior-T (Korea: 슈퍼 주니어 - 티) adalah resmi kedua sub-unit boy band korea Super Junior. Mereka adalah kelompok yang dikenal idola pertama untuk memanfaatkan berlari musik, bentuk tertua musik pop Korea. Super Junior-T Super Junior berisi enam anggota, Leeteuk (pemimpin), Heechul, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.

Super Junior-T telah merilis hanya satu dalam rentang pendek karir mereka sebelum mereka mengumumkan hiatus berada di tahun 2008. Single "Rokuko" adalah keenam belas Korea terlaris merekam dan nomor satu single terlaris tahun 2007, menurut Asosiasi Industri Musik Korea. Pada bulan November 2008, subkelompok kembali dengan debut di industri musik Jepang , melepaskan versi Jepang "Rokuko."
Pre-debut
Melihat kecenderungan yang sekarat berderap musik, Lee Soo Man memutuskan untuk menghidupkan kembali gaya dengan menghasilkan band idola yang memanfaatkan aliran ini. Tiga bulan sebelum Super Junior-T debut resmi, mereka tampil "Don't Go Away" di M.NET / KM Music Festival pada 25 November 2006 dengan Super Junior's Donghae

2007: Commercial keberhasilan
Pada awal Februari, SM Entertainment membuat pengumuman resmi dari kedua subgrup Super Junior, Super Junior-T. Grup yang merilis single perdana mereka "Rokuko" pada 23 Februari 2007 dan pada 25 Februari 2007, mereka memulai debut secara resmi di SBS's Popular Songs, melakukan "Rokuko" dan "Pertama Express" dengan penyanyi terkenal Bang Shilyi berlari kecil. Debut ini juga ditandai sebagai Heechul's comeback kinerja setelah cedera akibat kecelakaan mobil yang terjadi pada bulan Agustus 2006.

"Rokuko" puncak tangga musik tiga hari setelah rilis. Dua bulan kemudian, single diatapi thailand berbasis stasiun musik dan tetap dalam posisi yang sama selama beberapa minggu. Pada akhir tahun 2007, single terjual hampir 46.000 salinan dan Korea single terlaris tahun ini.

2008: Kinerja wisata dan Jepang
On April 29, 2008, diumumkan bahwa Super Junior-T akan membuat kembalinya kemudian pada tahun dengan single kedua. Namun, Super Junior keempat sub-unit, Super Junior-Happy, debut sebagai gantinya, meletakkan Super Junior-T di hiatus parsial. Meskipun demikian, Super Junior-T tetap sebagian aktif sepanjang tahun karena mereka tetap muncul sebagai kelompok dalam konser Super Junior tur, Super Show dan fungsi serupa lainnya. Walaupun debut Super Junior-Happy, masa depan yang penuh album masih dalam karya dan diperkirakan akan tiba di masa depan. Super Junior-T penampilan terbaru sebelum debut Super Junior-Happy sedang on May 17 , 2008, tampil sebagai pembuka di Korea ke-6 Music Festival di Los Angeles, California.

Pada tanggal 5 November 2008, Super Junior-T dirilis ulang "Rokuko", sekarang berjudul "ROCK & GO," di Jepang. Mempresentasikan proyek ini kepada Jepang duo komedi Moeyan, yang ahli dalam menggabungkan komedi dengan lagu dan tarian, Super Junior-T harapan bahwa duo mereka akan membantu pelokalan tunggal ke dalam bahasa Jepang. Kolaborasi duo adalah debut resmi sebagai penyanyi dan Super Junior-T masuk di pasar Jepang. Single debutnya di # 19 di Oricon Charts Harian dan melompat ke # 2 tiga hari kemudian. Super Junior-T dan Moeyan mengadakan dua mini konser rilis pada tanggal yang sama sebagai satu-satunya di CC Lemon Hall di Tokyo untuk mempromosikan catatan.

Tujuan musik
Super Junior-T's musik gaya adalah gaya yang khas berlari, sebuah gaya kuno dari musik pop Korea. Mereka gaya direvisi termasuk genre mordernized K-pop melodi dan juga cepat rap, terutama dilakukan oleh Shindong, Eunhyuk, dan kadang-kadang Heechul. Super Junior-T Tujuannya adalah untuk menghindari genre memudar di Korea saat ini industri musik dan untuk memperkenalkan penonton muda dengan gaya tradisional musik, berharap untuk meningkatkan kesadaran yang lebih tua berlari kecil membawa harapan musisi dan berlari ke comebacks dari mainstream musik. Munculnya Super Junior-T juga karena strategi yang Super Junior telah menggunakan, yang adalah untuk menunjukkan bahwa mereka dapat menampung banyak genre musik yang berbeda.

Image
Super Junior-T dikenal parodi mereka, seperti Istana miniseri pendek T, sebuah parodi populer drama Korea, Princess Hours yang disiarkan di saluran M. NET, sebagai bagian dari World Idol.

Karena Super Junior-T participance aktif dalam berlari kecil komedi musik dan penampilan mereka, kelompok mendapat perhatian yang luar biasa dari penonton yang lebih tua meskipun mereka terkenal idola muda gambar yang telah dibuat bagi mereka dalam kelompok utama Super Junior. Anggota Super Junior-T menjelaskan bahwa mereka ingin mengubah penampilan idola mereka dan berharap bahwa mereka akan mendapatkan penggemar berbeda dari gambar berlari kecil mereka yang baru.

Discography
Singles
# Title Release date
1 "Rokuko" 2007-02-23
2 "ROCK&GO" feat. Moeyan 2008-11-05



Credit : duoshineesujukorea.blogspot.com
0 Responses

Post a Comment

Powered by Blogger.