Melisa

Profil SuJu M

Super Junior-M (Korea:
슈퍼 주니어 - ), sering disebut sebagai SJ-M, adalah resmi ketiga sub-unit boy band korea Super Junior. Mereka adalah kelompok musik internasional pertama di industri musik Cina memiliki anggota kedua keturunan Cina dan Korea, dan juga kelompok pertama yang dihasilkan oleh CT Korea (Budaya Teknologi) organisasi, diciptakan melalui strategi lokalisasi yang komprehensif. Super Junior-M terdiri dari anggota Super Junior Han Geng (the leader), Donghae, Siwon, Ryeowook, Kyuhyun, dan dua non-Super Junior anggota, Henry dan Zhou Mi

Pre-debut
Menanggapi Super Junior meningkatnya popularitas di Cina, Super Junior manajemen, SM Entertainment, memutuskan untuk menulis Super Junior baru sub-unit yang berfokus sepenuhnya pada pasar Cina. Pada tanggal 2 Oktober 2007, sebuah pengumuman resmi diluncurkan ke media, yang menyatakan kelahiran ketiga subgrup Super Junior yang akan debut di Cina pada tahun 2008. Super Junior anggota asli Han Geng, dan cina SM trainee, Henry, yang dinyatakan sebagai dua di antara tujuh anggota mewakili subkelompok. Lima bulan kemudian, kedua anggota Super Junior, Siwon, disebutkan pada berita untuk menjadi anggota ketiga. Namun, daftar anggota dikonfirmasi tidak dirilis ke publik sampai April. Mulai dari 4 April - 7 April 2008, tujuh anggota secara individu dirilis ke media dalam rantai klip trailer pendek. Han Geng adalah anggota pertama akan diumumkan pada 4 April. Pada tanggal 5 April, Siwon dan Donghae diumumkan menjadi anggota kedua dan ketiga. Pada tanggal 6 April, Kyuhyun diumumkan menjadi keempat Super Junior - M anggota, setelah anggota baru Henry ketika kelima. Ryeowook diumumkan menjadi anggota keenam pada 7 April diikuti oleh pemula Zhou Mi sebagai anggota terakhir. Sebuah trailer dari semua tujuh anggota dirilis pada kelompok debut hari, 8 April. Super Junior-M;s trailer klip melebihi 1,4 juta dilihat dalam waktu kurang dari empat hari, mengumpulkan bunga baik di Cina dan Korea khalayak.

Asal nama
Sebelum nama resmi subkelompok ini dirilis, mereka sering disebut sebagai Super Junior Cina. Pada tanggal 3 April 2008, SM Entertainment merilis nama resmi subkelompok, Super Junior-M, dengan ;M; mewakili kata ;Mandarin; mengungkapkan subkelompok ambisi untuk menjadi sukses di pasar musik Cina tidak dibatasi hanya untuk cina. The ;M; dapat juga mewakili daftar aspek-aspek lain, seperti huruf pertama dari album debut mereka, Me, dan juga ;mi;(cina:
), yang berarti untuk ;karismatik; dan juga ;penggemar ;dalam bahasa Mandarin, makna yang kedua mengacu pada keinginan mereka untuk berhubungan lebih dekat dengan penggemar.

Musik karir
Super Junior-M debutnya di Cina pada 8 April 2008 at the 8th Annual Music Chart Penghargaan dan dengan merilis video musik pertama mereka, ;U; secara online. album perdana mereka dirilis di berbagai provinsi di Cina mulai April 23 , 2008 dan versi Korea dengan tiga bonus track yang releasd korea di Korea Selatan pada 30 April 2008. Album ini juga disebar di sejumlah komunitas Cina lainnya pada 2 Mei 2008 seperti Hong Kong dan Taiwan. Tinjauan untuk album umumnya positif dan juga mendapat pujian dari penyanyi Hong Kong, Hins Cheung, yang mengatakan album berisi ;musik tingkat internasional; dan bahwa kelompok ;vokal-berbakat;. Satu bulan setelah debut mereka, Super Junior-M memenangkan penghargaan pertama mereka, Asia Paling Populer Grup Baru Penghargaan, pada tanggal 5 tahunan Musik Raja Awards pada Makau on May 25.

Setelah penampilan perdana mereka pada awal April 2008, grup membuat penampilan tamu di banyak rantai berbagai entertanment menunjukkan. Mereka muncul dalam sebuah episode dari musim kedua TVB dan kolaborasi HunanTV menunjukkan, Strictly Come Dancing (
动奇迹), yang membuat rating acara itu meningkat menjadi 5,01%, peringkat ketiga itu menunjukkan pernah paling banyak ditonton di seluruh China. Super Junior-M penampilan di talk show, Behind Story (背后的故事) dua bulan kemudian juga meningkat peringkat. Acara memiliki peringkat tertinggi selama slot waktu, dengan yang kuat 4,05%. Separated menjadi beberapa episode setiap minggu, kelompok penampilan di episode pertama mereka di acara permainan menantang, Brave Going Forward (勇往直前) pada awal Agustus memberikan menunjukkan peringkat tertinggi selama slot waktu juga.

Super Junior-M dan Show Luo dari taiwan diganti Hong Kong penghibur, Nicholas Tse dan Twins, untuk musim panas 2008 pengesahan bercak Semir, sebuah merek clothings Cina. Mereka terkenal akan cerah, muda, dan bergairah; sehingga citra mereka cocok untuk mendukung merek.


Kinerja terakhir ;U; adalah pada 29 Agustus 2008 di Golden Eagle-7 Pembukaan Concert. Grup yang memberikan performa pertama mereka single kedua mereka, "Aku," pada 13 September 2008 di SMTOWN LIVE ; 08 in Shanghai konser. Video musik ini kemudian dilepaskan sehari kemudian melalui Sohu. Super Junior-M mengadakan konser pertama mereka di Hong Kong pada tanggal 27 dan 28.

Pada tanggal 14 September 2009, Super Junior-M merilis video musik single kembalinya mereka mendatang yang menampilkan Super Girl,Girls generation, Jessica.

Gaya musik
Super Junior-M's Tujuannya adalah untuk membawa pengaruh pop Korea ke pasar Cina, kembali mewakili hits dalam bahasa Mandarin. Serupa dengan gaya kelompok utama mereka Super Junior, Super Junior-M's musik gaya jatuh ke dalam kategori mainstream pop, tari, dan R & B. Dengan lagu-lagu pop dance rock dan hip hop pengaruh mudah didengar dalam musik mereka, seperti dalam "Me" dan "The Moment", yang berisi riff gitar dan bass berat suara. Rap tidak dilakukan sesering seperti kelompok utama, tetapi pengaruh ini dapat didengar dalam "The Moment" dan juga rap remake di "Don't Don" dan "A Man In Love".

Kontroversi
;Hanya 13;
Setelah pengumuman pertama Super Junior-M pada tanggal 2 Oktober 2007, dan kemungkinan penambahan non-Super Junior anggota, Henry, untuk unit ini, Super Junior fans segera menyuarakan ketidakpuasan mereka dan oposisi. Segera, sebuah situs web adalah dibangun, yang disebut ;Hanya 13;, untuk menentang terhadap tindakan SM Entertainment. Melalui website, fans Super Junior berkomunikasi dan merencanakan tindakan protes terhadap perusahaan. Sebelum protes hukum mulai, banyak petisi online yang dibuat oleh kedua Korea dan Cina penggemar untuk mencegah dan meyakinkan label untuk tidak menambahkan empat belas anggota. Pada awalnya penggemar berencana untuk memboikot produk-produk perusahaan, serupa dengan tindakan yang diambil oleh penggemar TVXQ di masa lalu. Namun, sebagian besar penggemar setuju pada protes diam saja. On October 21, 2007 dan sepanjang minggu, lebih dari 400 penggemar dari Super Junior fanclub resmi, ELF, diam-diam duduk di depan gedung SM dan diadakan tanda-tanda yang mendukung kelompok hanya memiliki tiga belas anggota. Situasi menjadi semakin buruk ketika SM Hiburan mengumumkan melalui media bahwa mereka tidak pernah menyatakan bahwa Super Junior grup yang tetap, meskipun label mengumumkan bahwa Super Junior grup yang permanen ketika Kyuhyun telah ditambahkan ke grup pada pertengahan 2006. Ribuan penggemar menulis surat kepada perusahaan dan memohon mereka untuk menjaga kelompok permanen, tetapi tidak ada jawaban yang dikembalikan.

Lebih dari seribu lebih banyak penggemar muncul di depan gedung SM pada ketiga ELF protes pada 3 November 2007. Daripada protes diam-diam, para fans Super Junior menyanyikan berbagai lagu dan berteriak ;tiga belas; Walaupun SM Entertainment jawaban kepada para penggemar ;protes menyatakan bahwa anggota baru di Super Junior-M tidak akan ditambahkan ke grup resmi dan dengan demikian tidak akan mempengaruhi Super Junior karier utama, banyak penggemar masih memegang keyakinan bahwa akan ada kemungkinan ini melihat baru Super Junior resmi anggota di masa depan.

Setelah lebih desas-desus bocor dari SM Entertainment menyelinap dalam ekstra Super Junior non-anggota, Zhou Mi, ke subkelompok, para penggemar memutuskan untuk mendapatkan kesempatan ini untuk mempunyai perwakilan hukum sebagai bagian dari pemegang saham SM Entertainment. Sebagai Maret 20, 2008, Super Junior fans dari seluruh dunia yang dibeli 58.206 saham dari SM Entertainment, memegang 0,3% dari seluruh saham perusahaan. Mereka mengeluarkan pernyataan melalui media, yang menyatakan bahwa mereka akan memperoleh semua kesempatan untuk SM Entertainment mencegah dari penambahan anggota baru dan tetap Super Junior karena hanya tiga belas.

Setelah merilis Super Junior-M;s official blog pada 3 April 2008, lebih dari 5.000 komentar yang diposting oleh para penggemar Cina dalam satu jam, menyuarakan dukungan mereka untuk menjaga tiga belas Super Junior sebagai anggota. Mengakibatkan administrator mengunci kotak komentar di mana hanya mereka yang memiliki account blog sohu bisa komentar


Credit : duoshineesujukorea.blogspot.com
0 Responses

Post a Comment

Powered by Blogger.