Melisa

ProFiL SuJu H



Super Junior-Happy (Korea:
슈퍼 주니어 - 해피), kadang-kadang disebut sebagai SJ-Happyatau Suju-Happy (Korea: 슈주 - 해피), adalah resmi keempat sub-unit boy band korea Super Junior. Super Junior-Happy Super Junior berisi enam anggota, Leeteuk (pemimpin), Yesung, Kang-in, Shindong, Sungmin, dan Eunhyuk.

Tahun 2008, semua anggota Super Junior sudah menjadi anggota sekurang-kurangnya satu subkelompok kecuali Kibum. Super Junior-Happy sebelumnya terdiri dari setiap anggota dari Super Junior-T, kecuali Heechul, yang digantikan oleh Yesung. Super Junior-Happy membuat kinerja debut tidak resmi pada 3 Mei 2008 di Power Concert meskipun mereka tidak secara resmi memperkenalkan diri sebagai subkelompok pada saat itu. Tanggal 30 Mei 2008, SM Entertainment mengeluarkan pengumuman resmi dari subkelompok melalui Newsen. Pertama subkelompok EP, Cooking? Cooking!,Dirilis pada 5 Juni 2008. Video musik dari single pertama mereka, Cooking? Cooking! dirilis pada hari yang sama. Super Junior-Happy memulai debutnya pada 7 Juni 2008, melakukan single pertama mereka, Cooking? Cooking! di 2008 Dream Concert. Pada hari sebelum mereka debut, subkelompok mengadakan pertemuan kipas tanda pertama untuk merayakan keberhasilan penjualan Cooking? Cooking! Pada pagi hari tanggal 6 Juni, lebih dari ribuan penggemar berbaris untuk tiket ke kipas bertemu, kepadatan jalan-jalan. Dekat 10.000 kopi yang dijual oleh minggu pertama rilis. Menurut Asosiasi Industri Musik Korea, dijual EP 27.122 pada akhir Agustus dan peringkat kelima dalam bagan bulanan. Super Junior-Happy dilakukan single kedua mereka, Pajama Party" pada 3 Agustus 2008 di SBS 39;s Popular Songs. Video musik ini dirilis pada 4 Agustus 2008. Pajama Party promosi hanya berlangsung satu bulan, dan promosi untuk EP secara resmi berakhir pada 7 September 2008.


Gaya Musik
Gaya musik Super Junior-Happy's melibatkan gaya Common tari kontemporer dan permen karet musik pop, terutama menargetkan industri musik dengan gaya menyenangkan dan menghibur. Super Junior-Happy's debut single, "cooking? cooking!" adalah tarian menyegarkan lagu dengan irama dan lirik unik. Tujuan mereka adalah untuk memberikan perasaan penggemar kebahagiaan dan kebahagiaan dengan musik mereka. 




credit  : duoshineesujukorea.blogspot.com
0 Responses

Post a Comment

Powered by Blogger.